Saturday, January 12, 2013

FAKFAK FAIR 2013

FAKFAK FAIR 2013FAKFAK FAIR 2013 BERISI : pameran dan bazaar produk-produk : komputer, electronic, gadget, otomotif serta hasil home industry dari pelaku UKM misalnya sirop pala, permen pala, dll yang menunjang pariwisata dan industri kreatif di Kab. Fakfak . Sehingga diharapkan potensi Fakfak bisa terkenal dan dikenal serta semoga event ini bisa menjadi pintu masuk adanya pertemuan antara pengusaha lokal dengan pengusaha nasional yang ingin mengembangkan investasi di Kab. Fakfak.



Pengusaha lokal yg berminat dan sudah menunjukkan komitmen utk ikut ajang ini antara lain :

PT. SINAR SURI, TOKO ALFA COMPUTAMA, MEGA RETRO GOLD (tempat karaoke, fitness, warnet, terletak di Tambaruni) serta sinyal positif TELKOMSEL akan segera ikut bergabung bersama CV AKAR DAYA dan salah satu bank terkemuka di Fakfak juga menyatakan minatnya ikut serta dalam pameran akbar ini.

Mohon doa dan dukungannya agar event ini terselenggara dengan baik. Selain Bazaar juga akan diadakan Talk Show bertema Bradcasting dan dunia IT, serta workshop atau kursus singkat bagi pelajar SMP/SMA dan mahasiswa tentang ilmu-ilmu Broadcasting, Photoshop dll. serta aneka games / lomba seperti Contest Motor Modifikasi, Band / Dance Competition, Lomba Lipsink, Lomba Balita Sehat, Mewarnai, dll dsb. Yg jelas kegiatan ini terinspirasi dari JAKARTA FAIR, dan kita coba buat brand ini agar menjadi event tahunan saat siswa-siswa lagi liburan sekolah

Kami berharap semua pihak terutama Pemda dan Pemprov mau bekerjasama dan menyukseskan event yg untuk pertama kalinya digelar di Papua ini, kunci Ishak Yswandi, Project Manager Fakfak Fair 2013 yg juga announcer radio HMS Fakfak.

Media partner Lokal : RRI Pro1, Pro 2 FM dan HMS 107.7 FM, Spirit of the youngster.