Monday, May 25, 2009

Lomba Cipta Lagu HIV AIDS

Buat rekan-rekan yang sempat membaca blog ini, dan yang berumur 16 s.d 35 tahun berbakat dan bisa ciptainhms fakfak music for aids
lagu dan punya band yang peduli terhadap isu-isu HIV&AIDS buruan deh ikutan
lomba cipta lagu “Stop AIDS With The Music” yang dipersembahkan oleh Yayasan
AIDS Indonesia.

Pendaftaran paling lambat
18 Juli 2009.

Pendaftaran bisa di download di website YAI :  www.yaids.com

atau datang langsung ke hotel menara
Peninsula lt 3 Jl Letjen S Parman Kav
78 Slipi Jakarta
11410.

1 comment:

willaz said...

Pengajar VOKAL,Pelatih VOKAL,Privat Solo Paduan Suara VG,Penulis Partitur,Vocal Arranger

SYALOM, Salam Hormat
Saya Pengajar VOKAL Pelatih VOKAL: Privat Solo Perorangan & Paduan Suara Choir ~ Untuk SEMUA USIA.
Saat ini saya mengajar di bbrp tempat Kursus, Gereja, PRIVAT ke rumah siswa serta di STUDIO yg saya ajak kerjasama.
Juga melatih Choir di SEKOLAH & Perusahaan.
Dapat memainkan Keyboard & Gitar dengan BAIK.
Latar blakang saya: Bina Vokalia, Choir, Vocal Arranger, Penulis Partitur Lagu dlm Notasi NOT Angka, untuk PS/VG.
serta JURI PERTANDINGAN (Singing Competition).
Saya bersedia mengajar dimana saja asal masih terjangkau dlm kawasan kota Jakarta
============

VOCAL ARRANGER & PENULIS PARTITUR NOT ANGKA
Bagi anda yg ingin menuliskan lagu ciptaan anda ke dalam bentuk PARTITUR NOT ANGKA beserta akord/kunci instrumen.
============

Menyediakan JASA KEYBOARD TUNGGAL utk acara2: ULTAH, WEDDING, REUNI, & Acara2 lainnya. LAGU2 POPULER BARAT & INDONESIA
Hub:02191023213, 085211760377